Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Pemain Film Samurai X Bakal Kunjungi Filipina

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
Pemain Film Samurai X Bakal Kunjungi Filipina
Jul 26th 2014, 13:30, by Ruly Riantrisnanto

Tiga orang bintang Rurouni Kenshin (Samurai X) yang akan menyapa fans Filipina adalah Takeru Satoh, Emi Takei, dan Munetaka Aoki.

Liputan6.com, Tokyo Menyambut penayangan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno sebagai babak awal sekuel film Rurouni Kenshin atau yang juga dikenal sebagai Samurai X, para pemain film adaptasi manga Nobuhiro Watsuki itu pun berencana mengunjungi premiere yang bakal digelar di Manila, Filipina.

Dilansir dari JPop Asia, Jumat (25/7/2014), tiga orang bintang yang akan menyapa fans negeri tetangga kita tersebut antara lain adalah Takeru Satoh, Emi Takei, dan Munetaka Aoki.

Perwakilan sekaligus presiden Warner Entertainment Japan Inc., William Ireton pun turut memberikan pernyataannya kepada pers.

Diutarakannya, "Kami sangat gembira bisa membawa sutradara Keishi Otomo dan para pemain, Takeru Satoh, Emi Takei, dan Munetaka Aoki ke Manila sehingga mereka bisa berterima kasih secara pribadi dan terlibat bersama fans setia 'Rurouni Kenshin'."

"Filipina adalah pasar yang sangat penting bagi franchise sebagaimana dibuktikan melalui keberhasilan box office yang luar biasa dari film pertama `Rurouni Kenshin` di Manila."

Kabarnya, karpet merah sekuel film Samurai X di Filipina ini akan digelar pada 6 Agustus 2014, sementara konferensi pers bakal diselengarakan pada 7 Agustus 2014. Filmnya sendiri direncanakan tayang sejak 20 Agustus 2014 mendatang.

Sekuel film Samurai X arahan sutradara Keishi Otomo ini dibuat menjadi dua bagian. Masing-masing judulnya antara lain adalah Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend).

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.(Rul/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions