Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tampilan Superhero Ant-Man Mirip Kamen Rider

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Tampilan Superhero Ant-Man Mirip Kamen Rider
Jul 24th 2014, 10:20, by Ruly Riantrisnanto

Di dalam poster baru terlihat Ant-Man yang sedang berdiri di antara gedung-gedung tinggi beserta efek visual canggih.

Liputan6.com, Los Angeles Lama membuat penasaran para penggemar komik Marvel, akhirnya pihak studio merilis poster perdana salah satu film superhero baru andalannya, Ant-Man. Dibalut dengan kostum, mata, dan sabuk serba merah, penampilan Ant-Man justru mengingatkan kita pada sosok pahlawan fiksi Jepang Kamen Rider.

Melalui foto yang diunggah oleh laman Entertainment Weekly, Rabu (23/7/2014), di dalam poster tersebut terlihat Ant-Man yang sedang berdiri di antara gedung tinggi memperlihatkan proses pengecilan tubuh melalui efek visual.

Selain itu, terlihat juga sosok Ant-Man sedang mengendarai seekor serangga yang merupakan semut bersayap. Di latar belakang, terdapat wajah dua aktor utamanya, Paul Rudd dan Michael Douglas.

Diketahui, desain poster film ini digarap oleh Andy Park yang tergabung dalam departemen pengembangan visual milik Marvel. Tertulis juga jadwal rilis film ini, yaitu Juli 2015, dua bulan setelah penayangan Avengers: Age of Ultron.

Kisah dalam filmnya berpusat pada karakter bernama Scott Lang (Paul Rudd) setelah ia mencuri kostum milik Hank Pym (Michael Douglas) yang memungkinkannya untuk mengecil hingga seukuran semut. Scott pun kemudian akan menjadi pahlawan yang ogah-ogahan di dalam film.

Selain Ant-Man, poster film Avengers: Age of Ultron juga sudah dirilis. Karakter Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) menjadi figur utamanya. Desain Scarlet Witch juga dibuat oleh Andy Park, sementara Iron Man digarap Ryan Meinerding. Kedua tokoh tampak kewalahan saat dikerubungi oleh pasukan robot Ultron.

Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, sosok superhero ukuran serangga itu dikabarkan masuk dalam daftar karakter utama The Avengers 3.

Disutradarai oleh Peyton Reed dan ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, dan Patrick Wilson, rencananya Ant-Man dirilis pada 17 Juli 2015.

`Avengers: Age of Ultron` dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, `Guardians of the Galaxy` akan menjadi pengantarnya terlebih dahulu pada 1 Agustus 2014 nanti.(Rul/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions