Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Putri Mel Gibson di The Patriot Meninggal

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Putri Mel Gibson di The Patriot Meninggal
Jul 20th 2014, 16:00, by Ade Irwansyah

Saat berakting dengan Mel Gibson di The Patriot, Skye McCole Bartusiak masih berumur tujuh tahun.

Liputan6.com, Texas Namanya nyaris tidak dikenali di Hollywood. Kini, dia sudah tiada.

Skye McCole Bartusiak, yang menjadi putri bungsu Mel Gibson di film berlatar perang kemerdekaan Amerika melawan Inggris, The Patriot (2000) ditemukan tewas. TMZ, Sabtu (19/7/2014), mengatakan Skye ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Texas. Skye tewas di usia 21 tahun.

Saat berakting dengan Mel Gibson di `The Patriot`, Skye McCole Bartusiak masih berumur tujuh tahun. Setelah berakting di `The Patriot`, namanya tak kunjung terangkat di Hollywood.

Dicatat Deadline, Skye sempat ikut membintangi serial 24, Lost, dan Touched by An Angel. Film layar lebar terakhir yang ia bintangi adalah Sick Boy rlisan 2012. Selain itu, Skye lebih sering berakting di film-film pendek.

Keterangan foto: Skye McCole Bartusiak saat beradu akting dengan Mel Gibson di The Patriot. (dok.Daily Mail)

Sumber-sumber TMZ mengatakan, pasca `The Patriot` sukses, Skye berjuang untuk menjadi aktris yang laris di Hollywood. Sayang, usahanya lebih sering gagal. TMZ memperoleh kabar mayat Skye ditemukan di garasi apartemen di belakang rumahnya pada pukul 9 pagi hari Sabtu kemarin.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian Skye. Pihak berwenang mengatakan tak ada tanda-tanda bunuh diri pada jenazah. Namun, sumber TMZ menambahkan uji toksikologi (untuk mengatahui apa ada bahan racun atau obat-obatan di tubuh) yang akan dilakukan bisa membalikan teori itu.

Heath Ledger, yang juga memerankan anak Mel Gibson di `The Patriot` (sebagai si sulung Gabriel Martin), meninggal pada 2008 akibat overdosis penggunaan obat-obatan dokter.

Berikut adalah cuplikan adegan `The Patriot` yang memperlihatkan akting Skye McCole Bartusiak.

[embedded content]

(Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
skye-getty-4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions