Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Sidang kasus kekerasan Shia LaBeouf ditunda

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Log Analytics Made Easy

Log management and analytics -- built for the cloud. Real-time event tracking, alerting and dashboards for system and app performance monitoring. Get started today!
From our sponsors
Sidang kasus kekerasan Shia LaBeouf ditunda
Jul 25th 2014, 10:26

New York (ANTARA News) - Sidang kasus perilaku kacau dan kekerasan oleh aktor Shia LaBeouf ditunda hingga September.

Mengenakan setelan gelap dan dasi, aktor berjanggut yang membintangi "Transformer" dan beradu akting dengan Harrison Ford dalam "Indiana Jones dan Kerajaan Crystal Skull" itu terdiam selama sidang singkat di Pengadilan Kriminal Manhattan.

Pengacaranya, Robert G. Gage, Jr dan asisten jaksa negara bagian New York Ali Russell mengatakan mereka sedang mendiskusikan kemungkinan putusan untuk kasus tersebut dan meminta waktu lebih banyak lagi.

Kasus ini ditunda oleh Hakim Ann Scherzer sampai 10 September.

LaBeouf, 28 tahun, didakwa dua tuduhan tindakan berperilaku nyeleneh, antara lain tuduhan pelanggaran pidana dan pelecehan tingkat dua dalam pertunjukan "Cabaret" 27 Juni lalu.

Semua tuduhan itu merupakan pelanggaran ringan, sehingga ia akan menghadapi minimal masa tahanan atau tidak dipenjara sekali pun terbukti bersalah.

Aktor ini bungkam saat dikawal keluar dari gedung pengadilan, menuju gerombolan awak kamera dan foto di luar pengadilan Manhattan.

Seminggu setelah penangkapannya di New York, humas LaBeouf mengatakan sang aktor menerima rawat jalan untuk kecanduan dan menyadari prilaku anehnya adalah gejala dari masalah kesehatan yang lebih besar lagi.

Kehadirannya di pengadilan menyusul insiden terbaru di mana aktor berperilaku aneh. Februari lalu dia berjalan keluar dari konferensi pers dan menghadiri pembukaan Ferstival Film Berlin ke-64 dengan menutupi kepalanya dengan kantong kertas cokelat bertuliskan  "Saya Tidak Terkenal Lagi," demikian Reuters.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions