Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: "The Judge" akan buka Festival Film Toronto

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
"The Judge" akan buka Festival Film Toronto
Jul 26th 2014, 06:31

Toronto (ANTARA News) - Film "The Judge" yang dibintangi oleh Robert Duvall dan Robert Downey Jr. akan membuka Festival Film Internasional Toronto pada 4 September, kata pengurus festival pada Jumat (25/7).

Film garapan sutradara "Wedding Crashers" David Dobkin itu bercerita tentang seorang pengacara yang kembali ke rumah masa kecilnya tempat ayahnya, yang juga seorang hakim, diduga melakukan pembunuhan.

Film itu merupakan satu dari sekitar 60 film yang ditayangkan di Festival Film Toronto pada Selasa, ketika penyelenggara mengumumkan hanya seperlima dari daftar film akan tayang dalam festival film ke-39 tersebut.

Namun penyelenggara pada saat itu belum memutuskan film untuk malam pembukaan.

Festival film Toronto sejajar dengan Cannes dan Sundance, festival-festival film yang dianggap paling berpengaruh di dunia yang juga menjadi ajang pamer film-film yang diharapkan akan bersaing untuk mendapat Oscar, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Festival yang akan berlangsung 10 hari itu memperketat kriteria penjadwalannya tahun ini untuk hanya menampilkan tayangan perdana film-film terbaik dunia pada empat hari pertama, ketika media dan industri film mencurahkan perhatian terbesar mereka.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions