Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Pascaskandal Seks, Park Shi Hoo Kepergok Jalani Pemotretan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Pascaskandal Seks, Park Shi Hoo Kepergok Jalani Pemotretan
Aug 26th 2013, 07:01

Senin, 26 Agustus 2013 14:01 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Park Si Hoo (Foto: Enkorea)

Park Si Hoo (Foto: Enkorea)

SEOUL - Aktor tampan Park Shi Hoo tertangkap kamera tengah menjalani sebuah pemotretan. Padahal, dia mengaku belum berniat kembali ke dunia hiburan setelah dituduh memerkosa seorang wanita, beberapa waktu lalu.

Bintang Cheongdamdong Alice ini dikabarkan berada di Amerika Serikat untuk menenangkan diri. Agensi Park pun membantah bahwa dia akan segera kembali ke layar kaca.

Foto tersebut membuat banyak pihak beranggapan bahwa Park sudah kembali ke Korea Selatan dan siap menjalani proyek baru pada akhir Agustus mendatang.

"Waktu kembali ke Korea belum ditentukan dan tidak benar jika dia akan muncul akhir bulan (Agustus)," ungkap perwakilan Park.

Dalam foto itu, Park terlihat mengenakan pakaian formal dengan tatanan rambut yang rapi. Namun, para netizen belum mengetahui lokasi pemotretan sang aktor.

Sekedar diketahui, Park dituduh memerkosa seorang traine aktris berinisial A. Akibatnya, dia harus berurusan dengan polisi dan terancam masuk penjara. Masalah ini selesai setelah kedua pihak mencapai kesepakatan damai. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (26/8/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions