Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ultah, Mulan Jameela Senang Dapat Pesta Kejutan dari Dhani

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
Ultah, Mulan Jameela Senang Dapat Pesta Kejutan dari Dhani
Aug 23rd 2013, 13:00

Jum'at, 23 Agustus 2013 20:00 wib

Ahmad Dhani & Mulan Jameela (Foto: Johan)

Ahmad Dhani & Mulan Jameela (Foto: Johan)

JAKARTA - Mulan Jameela merayakan hari ulang tahunnya ke-34. Hari jadinya itu dirayakan bersamaan dengan ulang tahun putra ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul).

"Harusnya saya bisa menikmati malam ini dengan sempurna ya, karena rencana jam 10 mau nonton Indra Lesmana, musik jazz yang langka sekali. Akhirnya saya telat, dan teman-teman pulang, sehingga keluarga saja,"

Mulan pun mengaku bahagia mendapat pesta perayaan ulang tahun dari sang suami.

"Aku senang banget ini acara ulang tahun momen yang enggak bisa terlupakan, aku happy banget, terima kasih.  Mudah-mudahan, aku sama Dul, terutama aku bisa lebih dewasa, bisa menjadi istri yang lebih baik lagi," harapnya.

"Aku enggak biasa merayakan ulang tahun, dan aku enggak tahu ada acara ini, tadi habis dari Malang dan delay juga. Mungkin mas Dhani yang menyiapkan semua,"

Berbeda dengan Mulan, Dul tampak tampak tak senang merayakan ulang tahunnya ke-13. Namun, raut bahagia terlihat saat sang kekasih, Arin, datang membawa kue ulang tahun.

Lihat videonya di sini.

(Go Spot/Media/nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions