Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Teuku Wisnu Resmi Lamar Shireen Sungkar

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
Teuku Wisnu Resmi Lamar Shireen Sungkar
Aug 18th 2013, 02:37

Minggu, 18 Agustus 2013 09:37 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Shireen Sungkar & Teuku Wisnu (Foto: Egie Gusman)

Shireen Sungkar & Teuku Wisnu (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Teuku Wisnu resmi melamar Shireen Sungkar, 17 Agustus 2013. Pria asal Aceh itu datang ke kediaman kakek Shireen untuk melamar anak Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu.

Sekira pukul 19.15 WIB, keluarga besar Teuku Wisnu tiba di rumah kakek Shireen Sungkar, Jalan Dahlia I No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, setelah mendapatkan pengawalan patwal dari pihak kepolisian.

Berdasarkan pantauan Okezone, Wisnu ditemani keluarga besarnya dengan membawa seserahan berupa seperangkat alat salat, pakaian, kosmetik, dan lainnya.

Kedatangan Teuke Wisnu dan keluarga besar disambut hangat oleh keluarga Shireen Sungkar. Sambutan pun diberikan menandakan prosesi lamaran resmi dimulai.

"Selamat datang kepada keluarga besar Teuku Wisnu. Insya Allah yang malam ini akan melangsungkan lamaran antara Teuku Wisnu putra dari Bapak Teuku Yusar dan Ibu Nurul Asriningpuri derngan ananda Shireen Sunkar putri Bapak Mark Sunkar dan Fanny Bauty," sambut pembawa acara menyambut kedatangan Teuku Wisnu.

Acara pun berlanjut dengan pengenalan masing-masing anggota keluarga besar dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Dilanjutkan penyerahan simbolik seserahan di lakukan oleh Teuku Wisnu kepada Shireen Sungkar dengan menyerahkan seperangkat alat salat.

Teuku Wisnu melamar Shireen Sungkar setelah berpacaran selama tiga tahun.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions