Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Terkenal, Amanda Seyfried Sering Panik

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Terkenal, Amanda Seyfried Sering Panik
Aug 26th 2013, 14:20

Senin, 26 Agustus 2013 21:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Amand Seyfried (Foto: Ist)

Amand Seyfried (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Amanda Seyfried merupakan aktris terkenal, dan kerap bertemu banyak orang. Namun, siapa sangka, dia sering mengalami serangan panik dan kecemasan.

Bintang Lovelace ini mengaku harus berjuang selama bertahun-tahun untuk menyembuhkan penyakitnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (26/8/2013).

Meski kesibukannya sangat padat, Amanda berusaha mengatasi penyakitnya agar tidak kambuh, dan mengganggu pekerjaan. Dia selalu fokus pada hal positif dalam hidupnya, dan beristirahat.

"Aku suka tantangan. Aku mengami serangan kecemasan, dan serangan panik selama bertahun-tahun, dan kamu harus belajar melawan rasa takut dengan menghadapinya. Aku masih berjuang melawan kecemasan," ungkapnya.

Untuk mengatasi gejala panik, dan kecemasan, Amanda kerap melukis pemandangan karena dapat memberikan ketenangan.

"Aku tahu bagaimana caranya. Aku hanya perlu santai, dan bersenang-senang, dan tidak membiarkan diriku melakukan hal tak penting. Belakangan ini aku mulai melukis lagi. Aku memiliki kamar yang menakjubkan di Los Angeles yang mengadap kota, dengan jendela ke halaman belakang. Ini seperti surga di bumi. Anjingku duduk di bawah meja dan aku akan melukis selama berjam-jam. Itu luar biasa. Itu perasaan paling terbaik di dunia," tutupnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions