Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Tenar, Cakra Khan Tetap Nongkrong di Pinggir Jalan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
Tenar, Cakra Khan Tetap Nongkrong di Pinggir Jalan
Aug 21st 2013, 02:50

Rabu, 21 Agustus 2013 09:50 wib
Edi Hardian - Okezone

Cakra Khan (foto: Edi Hidayat/Okezone)

Cakra Khan (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Sukses dan terkenal idak membuat Cakra Khan lupa daratan. Penyanyi yang tenar lewat single "Harus Terpisah" ini pun tidak banyak berubah, apalagi soal gaya hidupnya.
 
"Justru orang-orang aneh, saya begini-begini saja enggak kayak artis," Kata Cakra Khan saat berbincang di Kemang, Jakarta, Selasa 20 Agustus 2013.
 
Salah satu kegiatan yang tidak pernah ditinggalkan Cakra adalah nongkrong di pinggiran jalan, dan menyantap jajanan kaki lima.
 
"Orang suka aneh saya masih suka makan di jalanan. Mungkin karena tubuh saya sudah berteman dengan bakteri, hahaha," candanya.
 
Menurut Cakra, itu merupakan sebuah pesan dari sang bunda. Bagi Cakra, terkenal hanya di atas panggung, namun ketika di luar panggung dia tetap menjadi orang biasa.
 
"Saya cuma berbeda di atas panggung. Kalau turun di panggung, ya sama dengan orang lain. Karena ibu saya sering ingatin saya," tandasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions