Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Sudah Membaik, Keluarga Jaga Kondisi Pepeng

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Online retail made easy.

With everything you need to start selling online today, Shopify is perfect for beginners & experts alike, providing a complete solution to create your online store.
From our sponsors
Sudah Membaik, Keluarga Jaga Kondisi Pepeng
Aug 16th 2013, 04:12

Jum'at, 16 Agustus 2013 11:12 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Pepeng bersama istri (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

Pepeng bersama istri (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Hari kelima terbaring di Rumah Sakit, kondisi Pepeng sudah mulai membaik. Setelah sebelumnya sempat menginap di ruang ICU, Pepeng sudah berada di ruang rawat inap di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, sejak Kamis 15 Agustus.

"Kondisinya sekarang jauh lebih baik dari kemarin, sekarang bapak sudah bisa ngobrol, dan bercanda-bercanda, tetapi memang masih dijaga," ujar Gemirio Muhammad (Mio) kepada Okezone saat dihubungi lewat sambungan telefon, Jumat (16/8/2013).

Hingga pagi ini, personel Sersan Prambors itu sudah bisa ngobrol, dan bercanda kepada keluarganya. Namun, untuk menjaga kondisinya, terkadang Mio menyetop pembicaraan agar Pepeng tidak kelelahan.

"Bapak kan senang ngobrol, memang masih dijaga, karena kalau kelelahan biasanya bapak suka sesak napas lagi," ungkap Mio.

Begitu pun dengan tamu yang menjenguk, belum bisa ditemui olehnya. Bahkan, kalau Pepeng kelelahan, biasanya tamu hanya ditemui sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah

"Tamu juga beberapa keluarga terdekat yang bisa bertemu, yang lain juga belum bisa menjenguk, paling hanya ketemu ibu," tutup Mio, anak kedua pemilik nama Ferrasta Soebardi itu.

Sebelumnya, presenter acara telekuis Jari-Jari itu dilarikan ke rumah sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu 11 Agustus malam karena mengalami serangan jantung di kediamannya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions