Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Suami Keberatan Joy Tobing Ajukan Hak Asuh Anak

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Suami Keberatan Joy Tobing Ajukan Hak Asuh Anak
Aug 21st 2013, 06:14

JAKARTA – Sidang perceraian antara Joy Tobing, dan Daniel Sinambela kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan agenda jawaban dari tergugat.

Dalam jawaban tersebut, pihak Daniel merasa keberatan dengan gugatan Joy terhadap hak asuh anaknya. Kuasa hukum Joy, Perry Cornelius Sitohang, mengatakan seharusnya suami Joy tidak perlu keberatan, karena selama satu tahun tidak pernah menafkahi buah hati mereka.

"Mengenai dia seolah keberatan soal hak asuh, itu enggak perlu diperdebatkan. Karena setahun enggak ketemu Joshua, hak dan biaya pemeliharaan anak, keberatan tapi enggak tahu keberatan apa," ungkap Perry ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Lebih lanjut, Perry menjelaskan alasan kliennya mengajukan hak asuh anak karena Joy telah melahirkan Joshua, sehingga tidak ada alasan bagi Daniel untuk menolaknya. Bahkan, menurutnya, jebolan Indonesian Idol ini akan mempertahankan anaknya sampai kapanpun.

"Seorang Joy yang merasa melahirkan anaknya sendiri. Ditambah fakta Daniel punya anak sebelumnya, enggak ada alasan merelakan hak asuh. Pertahankan sampai titik darah penghabisan. Faktanya, Daniel ke Jakarta tapi enggak ketemu," tandasnya.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions