Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Shinta Bachir Terbebani Isu Jadi Teman Tidur Gembong Narkoba

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Design your online store.

Shopify let's you create your online store easily. With total control over your website's design, state-of-the-art security & a fully hosted online shopping cart.
From our sponsors
Shinta Bachir Terbebani Isu Jadi Teman Tidur Gembong Narkoba
Aug 15th 2013, 15:41

Kamis, 15 Agustus 2013 22:41 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Shinta Bachir (Foto: Edi/Okezone)

Shinta Bachir (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Shinta Bachir merasa nama baiknya tercemar disebut sebagai artis yang pernah ditiduri gembong narkoba, Freddy Budiman di LP Cipinang. Shinta pun merasa terbebani dengan isu yang pertama kali dilontarkan mantan pacar Freddy, Vanny Rosyane.

"Saya ingin orang yang menyebut SB menjelaskan itu siapa sebenarnya, biar clear. Saya merasa beban, karena saya punya keluarga dan orang-orang yang bersama saya," ungkap Shinta Bachir saat konferensi pers film terbarunya Kawin Kontrak 3 di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/08/13).

Ia berharap, Vanny dapat bercerita secara jujur siapakah artis berinisial SB tersebut. Jika permasalahan ini terus bergulir, ia tak ragu-ragu untuk menuntut Vanny dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Kerugian bagi saya ya nama baik saya, kepercayaan keluarga jadi berkurang, kalau ini memang berlanjut saya ingin tuntut," tegas Shinta.

Hingga saat ini, Shinta masih menunggu klarifikasi dari Vanny. Ia tak mau namanya selalu dikait-kaitkan dengan bandar narkoba yang telah ditetapkan hukuman mati tersebut. Vanny selama ini mengaku bebas bercinta dengan Freddy di LP Cipinang. Dia juga menyebut banyak artis yang sering dipanggil Freddy untuk bercinta dengannya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions