Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Serang Paparazzi, Kanye West Digugat

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Simple Farm Management

Track and analyze all of your farming inputs, costs and profits so you can farm more efficiently this season and in the future!
From our sponsors
Serang Paparazzi, Kanye West Digugat
Aug 22nd 2013, 06:05

Kamis, 22 Agustus 2013 13:05 wib
Chaerunnisa - Okezone

Kanye West serang paparazzi (Foto: Dailymail)

Kanye West serang paparazzi (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Perselisihan Kanye West dengan paparazzi di Los Angeles International Airport, Jumat 19 Juli lalu, berbuntut panjang. Sang paparazzi, Daniel Ramos telah membawa kasusnya ke ranah hukum. Dia menggugat kekasih Kim Kardashian itu atas tindakan penyerangan, kekerasan, dan gangguan hak sipil.

Didampingi pengacaranya, Gloria Allred, Ramos berbicara kepada wartawan dalam konferensi pers Rabu 21 Agustus, waktu setempat.

Ramos mengklaim, tindakan West telah menyebabkan cedera pada kakinya. Dia pun terpaksa menggunakan  tongkat selama dua pekan setelah insiden tersebut. "Dia masih sakit," ungkap Allred, seperti dikutip Wenn.

Lebih lanjut, sang pengacara mengungkapkan kliennya menggugat rapper tersebut atas tindak penyerangan, kekerasan, dan gangguan terhadap hak-hak sipil.

"Ini akan menjadi penting bagi Kanye untuk meminta maaf. Itu akan menjadi langkah awal. Kanye perlu melakukan hal yang benar," jelasnya.

"Saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan. Saya tidak ingin apa yang terjadi padaku dialami orang lain juga," tutup pengacara Ramos.

Sekadar diketahui, kejadian itu bermula karena Kanye kesal paparazzi langsung menyerbu dan menghujaninya pertanyaan saat dia baru tiba di Los Angeles International Airport.

Insiden itu disaksikan oleh setidaknya lima paparazzi yang merekam seluruh peristiwa. Setelah melampiaskan kemarahan, Kanye pun meninggalkan lokasi dengan kawalan bodyguard. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions