Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Roy Marten Anggap Indonesia Belum Merdeka Secara Ekonomi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Learn to Play the Ukulele

Make your own music in your own way on the ukulele and have fun doing it. This online course is taught by "Cool Hand Uke." Sign up today for just $25.
From our sponsors
Roy Marten Anggap Indonesia Belum Merdeka Secara Ekonomi
Aug 16th 2013, 08:22

Jum'at, 16 Agustus 2013 15:22 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Roy Marten (Foto: Okezone)

Roy Marten (Foto: Okezone)

JAKARTA- Jelang hari kemerdekaan Indonesia, aktor senior Roy Marten menganggap bangsa Indonesia belum dapat dibilang merdeka. Menurutnya, selama ini ekonomi Indonesia masih tergantung dengan negara lain sehingga belum dikatakan merdeka.

"Secara fisik sudah iya, secara politik sudah merdeka, tapi secara ekonomi belum merdeka. Kita masih tergantung sama dunia asing," ucap Roy di Pementasan Menculik Megawati Soekarno Putri, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2013).

Dia menuturkan, perayaan dirgahayu RI saat ini sangat berbeda dengan perayaan sewaktu dirinya masih anak-anak. Dulu, masyarakat selalu merayakannya dengan meriah.

"Ketika jaman dulu sebelum 1965, 17 Agustus dirayakan luar biasa pelaku masih hidup, ada karnaval kebudayaan di seluruh Indonesia, semakin ke sini semakin sederhana," katanya.

Ayah dari Gading Marten itu berharap, di usia kemerdekaan ke 68 tahun, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik. Salah satunya dengan membayar pajak tepat waktu. i

"Menjadi lebih baik, bayar pajak misalnya. Jadi kalau belum bayar pajak jangan ngaku jadi masyarakat yang baik," tandasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions