Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Rosa "Idol" Sering Ditawari Ganja & Lihat Teman Sakau

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Online retail made easy.

With everything you need to start selling online today, Shopify is perfect for beginners & experts alike, providing a complete solution to create your online store.
From our sponsors
Rosa "Idol" Sering Ditawari Ganja & Lihat Teman Sakau
Aug 16th 2013, 04:38

Jum'at, 16 Agustus 2013 11:38 wib
Marieska Harya Virdhani - Okezone

Rosa (Foto: Okezone)

Rosa (Foto: Okezone)

DEPOK - Artis dan narkoba seringkali disebut sebagai sesuatu yang tak dapat dipisahkan. Rutinitas yang melelahkan, jadwal syuting yang padat, membuat seorang artis membutuhkan dopping penambah stamina.

Bagi finalis lima besar Indonesian Idol, Rosa, memakai narkoba sangat berbahaya dan sama sekali tak ada untungnya. Dara manis bernama lengkap Maria Rosalia Yola Detta ini mengaku memiliki beberapa teman di sekelilingnya yang merupakan pemakai narkoba.

"Di sekeliling pun ada beberapa teman rekan yang pakai. Efeknya enggak ada bagusnya. Alasan mereka gunakan narkoba karena untuk doping. Tetapi lambat laun bukannya makin kuat, malah makin drop," tutur gadis kelahiran Solo 31 Oktober 1991 ini di Balairung Universitas Indonesia (UI) Depok saat menghadiri kampanye antinarkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Rosa mengakui, dunia artis rawan dari jeratan narkoba. Namun, Rosa banyak belajar dari pengalaman tersebut di tengah kehidupan artis yang terlihat mewah.

"Aku bilang sangat rawan, melihat di TV banyak pengalaman, tergantung dari diri sendiri. Lihat teman - teman lain, katanya kan seolah artis kehidupannya mewah dekat dengan narkoba, padahal enggak, itu kan tergantung kita sendiri," katanya.

Rosa juga mengakui bahwa dunia artis tak bisa dipisahkan dari dunia malam seperti clubbing. Banyak pula beberapa teman yang mencoba menawarkan barang haram tersebut kepadanya.

"Klub malam pergaulan di dunia entertainment banyak sekali dunia itu. Tapi aku pribadi enggak suka. Ada yang nawarin tetapi lebih banyak ke ganja, yang ringan - ringan, karena menurut saya, saya belum masuk dunia artis, kita baru mau memulai, antisipasinya dengan ikut BNN ini maka dapat ilmu, kalau pakai narkoba efeknya seperti apa," ungkapnya.

Rosa bahkan blak-blakan curhat bahwa ia pernah menyaksikan sendiri pengguna narkoba saat sedang sakau ataupun menggunakannya. "Saya pun pernah real melihat orang yang pakai narkoba seperti apa, jadi saya tahu benar efeknya gimana. Jangan sampai pengaruhnya ke saya," tegas Rosa.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions