Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Resmi Cerai, Julia Perez Ganti Nama

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Resmi Cerai, Julia Perez Ganti Nama
Aug 20th 2013, 10:03

Selasa, 20 Agustus 2013 17:03 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Julia Perez (Foto: Aris)

Julia Perez (Foto: Aris)

JAKARTA - Setelah mengantongi surat cerai dari Demian Perez, Julia Perez (Jupe) terpaksa menanggalkan nama belakangnya. Dia pun mengaku sudah menyiapkan nama barunya.

Namun, Jupe enggan membeberkan nama tersebut, hingga pada saat acara syukuran yang akan digelarnya dalam waktu dekat.

Nama harus ganti, sudah ketemu namanya. Tapi saya harus menyiapkan nasi kuning, bubur merah putih , proses syukuran nama baru saya," ungkap Jupe ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013)

Lebih lanjut, pelantun "Belah Duren" itu mengungkapkan, harus siap mengganti nama yang selama ini telah populer di tengah-tengah masyarakat. Namun, dia sudah tak ingin mengingat kembali masa lalunya dengan bekas suaminya.

"Saya harus siap, saya sudah berpisah enam tahun, saya harus tutup buku. Saya sudah mengarungi hidup bersama Gaston," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions