Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Rating Tinggi, Tukang Bubur Naik Haji Lanjut Terus

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Rating Tinggi, Tukang Bubur Naik Haji Lanjut Terus
Aug 20th 2013, 10:18

Selasa, 20 Agustus 2013 17:18 wib
Alan Pamungkas - Okezone

TBNH (Foto: ist)

TBNH (Foto: ist)

JAKARTA - Para pemeran Tukang Bubur Naik Haji tengah melakukan Halal Bihalal setelah lebaran. Seluruh pemain dan kru hadir termasuk, Andi Arsyil Rahman, Citra Kirana dan Latief Sitepu.

Sinetron yang ditayangkan di RCTI ini merupakan sinetron unggulan yang selalu mendapatkan rating tertinggi. Sejak penayangan perdana pada 28 Mei 2012 sampai sekarang sudah mendapatkan hati dari pemerisa.

Sang sutradara, Ucik Supra pun tak tahu kapan sinetron ini berakhir. Masalahnya masyarakat masih menunggu kisah-kisah selanjutnya dari Haji Muhidin dan kawan-kawan

"Ending-nya gimana enggak tahu, mengalir saja. Konsep cerita awal yang begini dan akhir yang begitu memang enggak ada. Doa kita terus," ungkap Ucik Supra saat ditemui di lokasi syuting, Cibubur, Selasa (20/08/13).

Menurut sutradara yang menangani film Badut-Badut Kota pada tahun 1994 ini, cerita dari Tukang Bubur Naik Haji yang menjadi senjata utama hingga diminati masyarakat. Cerita yang nyata yang terjadi di masyarakat yang sering dijumpai membuat Tukang Bubur Naik Haji lebih membumi.

"Cerita membumi dan tidak membuat buat, kalau sinetron yang lain cerita enggak masuk akal, dan masalahnya enggak kita kenal dan ada di sini kejadiannya ada di sekeliling kita" pungkasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions