Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: "Raffi Ahmad Gak Bisa Dipenjara Lagi"

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
"Raffi Ahmad Gak Bisa Dipenjara Lagi"
Aug 27th 2013, 06:00

Selasa, 27 Agustus 2013 13:00 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Raffi Ahmad (foto: Feddy/Okezone)

Raffi Ahmad (foto: Feddy/Okezone)

JAKARTA – Langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) membawa berkas-berkas Raffi Ahmad ke Kejaksaan bisa menyebabkan presenter Dahsyat itu kembali masuk hotel prodeo. Namun, mantan tim pengacaranya, Gloria Tampa menampik hal itu.

Sewaktu diproses, kasus yang dialami Raffi memang belum memiliki dasar hukumnya. Namun kabarnya, saat ini BNN akan membuat Undang-Undang tentang zat metilon yang digunakan bekas kekasih Yuni Shara itu. Raffi pun disebut-sebut akan dijerat Undang-Undang narkotika dengan ancaman penjara selama 12 tahun.

"(Raffi Ahmad) enggak bisa (dipenjara). Karena seseorang itu baru bisa dijerat, jika hukumnya sudah ada. Hukum itu baru berlaku, ketika ada kasus setelah Undang-Undangnya ada. Kalau kasusnya sebelumnya, Undang-Undangnya baru dibuat kemudian, ya tidak bisa. Dari dulu juga sebenarnya tidak bisa," ujar Gloria Tamba, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (27/8/2013).

Lebih lanjut, Gloria mengatakan, hingga saat ini kasus mantan kliennya itu belum jelas. Bahkan, setelah berbulan-bulan mendapat penangguhan penahanan, Raffi belum juga mendapat keputusan.

"Itu diambangin saja. Katanya mau buat peraturan barunya, tapi selama kasus bergulir tidak ada apa-apa, tidak ada perubahan. Itu sudah beberapa bulan kan," tandasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions