Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Percy Jackson: Sea of Monsters, Tetap Segar Tanpa Efek Istimewa

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Percy Jackson: Sea of Monsters, Tetap Segar Tanpa Efek Istimewa
Aug 17th 2013, 14:17

Sabtu, 17 Agustus 2013 21:17 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Percy Jackson: Sea of Monsters (foto: ist)

Percy Jackson: Sea of Monsters (foto: ist)

JAKARTA –  Petualangan remaja setengah dewa kembali ditayangkan dalam Percy Jackson: Sea of Monsters. Dalam film ini, Percy yang merupakan anak dari dewa laut Poseidon, melanjutkan kisah pertamanya dari Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Thief, tahun 2010 lalu.

Percy (Logan Lerman) masih ditemani kawan lamanya,  Annabeth (Alexandra Daddario), putri dewi kebijaksanaan, Athena, dan Grover (Brandon T. Jackson), si manusia setengah kambing. Dalam perjalanan ini, mereka  dibantu  oleh Tyson, saudara tiri Percy yang berjenis Cyclops (makhluk bermata satu), dan juga Clarisse anak dewa perang, Ares.

Kalau di film pertama Percy berkutat dengan kasus pencurian petir dewa Zeus, kali ini dia harus mencari selimut emas di Lautan Monster, di mana tempat tersebut dikenal sebagai Segitiga Bermuda.

Dengan menemukan selimut sakti tersebut, Percy bisa menyelamatkan pohon ajaib yang menjaga eksistensi Camp Half Blood (perkemahan untuk para manusia setengah dewa).  Sayangnya, misi mereka dihalangi Luke, anak dewa Hermes yang berambisi membangkitkan Kronos, musuh bebuyutan Percy Jackson.

Meski masih dibintangi oleh aktor dan aktris yang sama, sekuel Percy Jackson ini disutradarai oleh orang yang berbeda, yakni Chris Colombus. Chris sendiri merupakan sutradara dari film terkenal seperti, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Diary of a Wimpy Kid dan Thor Freudenthal.

Dengan efek visual yang tidak terlalu istimewa, terutama saat di dalam laut, film ini tetap bisa menghibur penontonnya. Apalagi dengan dialog ringan dan banyolan ala anak muda.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions