Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Minta 10 Juta Dolar, Solmed Juga Ingin Uang Kotak Amal

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
Minta 10 Juta Dolar, Solmed Juga Ingin Uang Kotak Amal
Aug 19th 2013, 10:14

Senin, 19 Agustus 2013 17:14 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

Ustadzah Khalifah (foto: Youtube)

Ustadzah Khalifah (foto: Youtube)

JAKARTA- Majelis Taklim Shalawatullah Dakwah Tariqul Jannah mengaku tidak menyanggupi perubahan permintaan Ustadz Solmed berceramah di tempat mereka, 15 September mendatang. Apa saja permintaannya?

Ustadzah Khalifah menyebut, Ustad Solmed meminta kenaikan tarif menjadi 10.000 dolar Hong Kong, penambahan jumlah tiket menjadi empat orang, uang kotak amal dan penjualan tiket diminta separuh, begitu juga uang sorban keliling. Lain itu, Solmed juga minta transportasi dan penginapan yang bagus selama di Hong Kong.
 
Demikian diungkapkan Khalifah melalui video yang diunggah di sebuah sosial media baru-baru ini.
 
Wanita yang sudah berdakwah sejak tahun 2004 itu di Hong Kong menceritakan, dua bulan lalu dirinya menghubungi Ustadz Solmed melalui telefon dan memintanya untuk hadir di acara pengajian mereka di Hong Kong 15 September mendatang.
 
"Dari awal memang tidak minta bayaran, tidak minta tarif, memang seikhlasnya. Dari pihak kami sepakat memberikan 6.000 dolar Hong Kong atau Rp8 juta. Kami sepakat untuk membayari tiket dua orang (Jakarta-Hong Kong dan sebaliknya) untuk Ustadz Solmed dan manajernya, serta biaya selama di sini kami menanggungnya. Setelah sepakat melalui telefon saya bilang kita sudah clear," paparnya.(baca: Solmed Bantah Bikin Kontrak dengan Majelis Taklim di Hong Kong)
 
Setelah itu, Ustadz Solmed meminta agar dihubungi kembali dua pekan sebelum acara untuk mempersiapkan segala halnya yang dibutuhkan. Kata Khalifah, panitia pun mempersiapkan penyewaan gedung, dan poster untuk mengundang acara tersebut.
 
Tak lama kemudian, Khalifah pun menghubungi Ustadz Solmed. Saat dihubungi, Solmed mengubah permintaannya. Dari awal seikhlasnya dan akan dibayar 6.000 dolar atau Rp8 juta dari pihak panitia, malah menaikkan tarif menjadi 10 juta dolar Hong Kong atau Rp1, 3 miliar. (sebelumnya dikabarkan Rp150 juta). (baca: Solmed Bantah Minta Bayaran Tinggi)
 
Selain itu, Solmed juga minta tambah tiket pesawat menjadi empat orang. Meminta dibagi separuh dari uang kotak amal, penjualan tiket, dan sorban keliling.
 
"Ini lillahi ta'ala," ujar Khalifah bersumpah.
 
Kemudian, Solmed juga meminta transportasi dan penginapan yang bagus untuk dirinya dan rombongan selama di Hong Kong.
 
Baca juga:
 
Pengakuan Ustadzah Khalifah bag 1
 
Pengakuan Ustadzah Khalifah bag 2
 
Solmed Naikkan Tarif Jadi 10 Juta Dolar Hong Kong

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions