Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Miing "Bagito" Ternyata Sering Jadi Khatib

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Design your online store.

Shopify let's you create your online store easily. With total control over your website's design, state-of-the-art security & a fully hosted online shopping cart.
From our sponsors
Miing "Bagito" Ternyata Sering Jadi Khatib
Aug 10th 2013, 04:02

Sabtu, 10 Agustus 2013 11:02 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Miing

Miing "Bagito" (foto: Okezone)

JAKARTA – Sebagian masyarakat tentunya sudah tahu jika Miing "Bagito" adalah seorang pelawak dan juga politikus. Namun siapa sangka jika dia juga bisa menjadi seorang khatib.

Lebaran kemarin, Miing sengaja menyambangi sebuah pesantren di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten. Di sana dia didapuk menjadi seorang khatib dan sempat mengejutkan warga setempat.

"Kebetulan kemarin Lebaran di Tangerang Karawaci, dijadikan khatib oleh pesantren moderen Granat. Buat saya biasa saja. Karena kan kalau untuk peribadahan, saya itu memang tertutup untuk masyarakat. Kalau saya, enggak pernah bercerita kalau saya salat Jum'at kerap menjadi khatib dan itu membuat kekagetan juga di sana kemarin, melihat saya khatibnya," urai Miing saat berbincang di Pacific Place, Jakarta, Jumat 9 Agustus 2013.

Pria bernama asli Dedi Gumelar ini, juga mengatakan bahwa dia sudah terbiasa memberikan tausiyah. Dia pun mengaku sudah mendalami pelajaran agama Islam sejak kecil, sehingga tidak canggung jika diminta untuk memberikan ceramah.

"Sudah biasa tausiyah. Saya bicara agama. Saya punya etika banget. Saya jadi khatib. Bagaimana Ramadan menjadi momentum perubahan, revolusi jiwa kita. Itu isi ceramah saya," pungkasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions