Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Miing Tak Tertarik Jadi Komedian Lagi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Miing Tak Tertarik Jadi Komedian Lagi
Aug 21st 2013, 14:20

Rabu, 21 Agustus 2013 21:20 wib
Edi Hidayat - Okezone

TANGERANG- Karena ingin fokus di dunia politik, Dedi Gumelar alias Miing menegaskan tidak lagi tertarik menjadi komedian lagi. Sebelum menjadi anggota DPR, Miing puluhan tahun terjun di dunia hiburan bersama grup Bagito.

"Enggak mungkin lah saya, saat jadi anggota DPR juga sudah tidak. Pokoknya selama jadi pejabat publik saya tidak melawak. Kan sudah tidak mungkin juga saya kaya dulu lagi," kata Miing saat ditemui di kawasan Tangerang.

Saat ini, Miing sedang mencalon diri sebagai calon Wali Kota Tangerang berpasangan dengan Suratno. Sebagai politisi yang dekat dengan dunia kesenian, Miing pun bertekad banyak melakukan peruahan di bidang kebudayaan.

"Kita harus bangun taman budaya, membangun kesenian tradisional Tangerang yang ada. Paling tidak kita memberikan wadah karya ciptanya. Tradisi kita banyak. Pemerintah Tangerang sekarang belum punya visi kebudayaan. Anak sekolah wajib punya alat kesenian," jelasnya.

"Saya ingin menjadikan Tangerang baru dengan menjadi Kota kelas dunia. Apa itu kota kelas dunia, yaitu sebuah kota  yang nyaman dihuni masyarakatnya dan aman, modern, berbudaya untuk masyarakatnya," lanjutnya.

Miing mencontohkan kota Brasil yang banyak terdapat tempat kesenian seperti gedung teater. Menurut calon nomer urut tiga ini, Tangerang nantinya akan menjadi kota berkelas dunia.

"Hampir semua kota berkelas dunia itu memiliki peradaban maju. Contoh di Brazil ada ratusan gedung teater, perpsutakaan, museum. Kita punya tugas membangun perpustakaan, museum, dan gedung teater," pungkasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions