Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Masih Parno, Eza Gionino Dilarang Pacaran

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Masih Parno, Eza Gionino Dilarang Pacaran
Aug 28th 2013, 03:13

Rabu, 28 Agustus 2013 10:13 wib
Edi Hidayat - Okezone

Eza Gionino (foto: Egie Gusman/Okezone)

Eza Gionino (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Eza Gionino melarang anaknya kembali memiliki kekasih, pascakasus penganiayaan yang melibatkannya dengan Ardina Rasti.
 
"Tante bilang jangan pacaran serius dulu. Ya masih parno, saking parno Mama seleksi dulu. Harapan tante mudah-mudahan dapat cewek yang baik," kata Ruchaiyah, di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus malam.
 
"Yang penting doanya, biar nemu pacar baru. Amin," timpal Eza.
 
Meski begitu, bekas kekasih Ardina Rasti ini mengaku tidak trauma berpacaran lagi. Terlebih, jika mendapat kekasih yang berprofesi sebagai artis lagi.
 
"Aku sih enggak. Kalau menurut aku sih, anggapnya semua pembelajaran. Hikmahnya banyak banget, hubungan aku sama keluarga lebih dekat lagi. Kalau buat mama, traumatiknya takut aku diisengin orang. Takut aku kenapa-kenapa di jalan. Sudahlah Ma, aku sudah besar, percaya saja," tandasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions