Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Luna Maya Tak Mau Menikah karena Ditekan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Luna Maya Tak Mau Menikah karena Ditekan
Aug 26th 2013, 12:02

Senin, 26 Agustus 2013 19:02 wib
Egie Gusman - Okezone

Luna Maya (Foto: Egie/Okezone)

Luna Maya (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Meski sudah memasuki usia berkepala tiga, namun Luna Maya belum mau memikirkan mengenai pernikahan. Menurutnya, jika ingin menikah harus memiliki pendamping hidup yang benar-benar siap. Dirinya tidak mau menikah lantaran dorongan dari orang lain.

"Enggak, memang harus ya? Lihat nanti saja. Mendingan diketawain belum kawin dari pada sudah kawin enggak bisa ketawa. Kita milih pendamping hidup kan bukan karena umur, tapi harus yakin, siap, dan cinta. Jangan cuma karena tekanan orang atau publik kita putuskan untuk menikah," tegas Luna saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2013).

Bahkan, perempuan asal Bali itu tidak setuju jika ada yang mengatakan akan semangat bekerja jika ada pasangan. Luna ingin seperti Jennifer Aniston, masih cantik meski sudah berusia kepala empat.

"Enggak lah, kata siapa. Jennifer Aniston sampai sekarang belum kawin. 43 tahun baru punya anak. Masih seksi dan cantik. Ya kalau jalannya harus gitu gimana. Saya yakin yang sekarang saya dapat adalah yang terbaik dari Tuhan, saya happy," jelasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions