Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Louis Tomlinson Kesal Pacar Di-Bully Fans

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Louis Tomlinson Kesal Pacar Di-Bully Fans
Aug 25th 2013, 01:17

Minggu, 25 Agustus 2013 08:17 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Louis Tomlinson (foto: Mirror)

Louis Tomlinson (foto: Mirror)

LONDON – Personel One Direction, Louis Tomlinson, mengaku bukan hal mudah baginya menjalani hubungan dengan sang kekasih. Apalagi, saat mendapat banyak tekanan dari para penggemar.

Louis saat ini sedang menjalin hubungan dengan Eleanor Calder. Dia mengaku kekasihnya itu sering diintimidasi para penggemarnya melalui Twitter.

"Ini benar-benar mengganggu saya, saat mereka (penggemar) marah kepada keluarga saya atau Eleanor. Saya pikir, saya cukup berkulit tebal menanggapinya. Tapi ternyata ini tidak mudah. Dia sangat terintimidasi oleh itu semua. Maksud saya, siapa yang ingin? Masa dia (Eleanor) jadi tidak bisa punya Twitter atau yang lain," ujar Louis, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (25/8/2013).

Lebih lanjut, Louis mengatakan, awalnya dia mencoba menenangkan sang kekasih dan menganggapnya sebuah lelucon. Namun, lama-kelamaan dia mengerti bagaimana perasaan Eleanor.

"Awalnya, saya seperti, 'Tenang saja, ini tidak apa-apa'. Tapi sekarang saya mengerti bagaimana perasaannya. Saya memang tidak berharap dia akan mampu melewati ini. Tapi saya bilang padanya, 'Saya tidak bisa bahagia tanpanya'," tutupnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions