Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Kwang Hee Cemburu dengan Popularitas Lee Jong Suk

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Design your online store.

Shopify let's you create your online store easily. With total control over your website's design, state-of-the-art security & a fully hosted online shopping cart.
From our sponsors
Kwang Hee Cemburu dengan Popularitas Lee Jong Suk
Aug 16th 2013, 07:25

Jum'at, 16 Agustus 2013 14:25 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Kwang Hee (Foto: ist)

Kwang Hee (Foto: ist)

SEOUL - Kwang Hee mengungkapkan rasa cemburu terhadap popularitas yang diraih Lee Jong Suk. Personel ZE:A ini pun tidak percaya lantaran sahabatnya menjadi salah satu aktor terpanas di Korea Selatan.

Lee Jong Suk sukses mencuri perhatian banyak orang setelah tampil dalam drama I Hear Your Voice. Dia pun langsung menjadi idola baru di negeri gingseng tersebut.

Kwang Hee mengaku takut jika Lee Jong Suk melupakan dirinya setelah meraih popularitas. Oleh karena itu, dia kerap menghubungi sang aktor dan mengingatkan tentang pertemanan mereka.

"Aku tidak tahu Lee Jong Suk akan terkenal seperti ini. Kadang-kadang aku meneleponnya dan bertanya, 'Kamu adalah teman baikku kan?' Hanya untuk memastikan. Selain Lee Jong Suk, aku juga tidak tahu jika Minho 'SHINee' atau Jung Yong Hwa 'CN Blue' akan terkenal," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Lee Jong Suk dan Kwang Hee sudah menjalin pertemanan sebelum terkenal. Keduanya bertemu saat merintis karier di usia muda. Demikian seperti dilansir Ohkpop, Jumat (16/8/2013).

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions