Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Kristen Stewart Daftar Masuk Universitas

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
Kristen Stewart Daftar Masuk Universitas
Aug 14th 2013, 12:20

Rabu, 14 Agustus 2013 19:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Stewart (Foto: Dailymail)

Kristen Stewart (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Kristen Stewart merupakan salah satu selebriti yang sempat meninggalkan bangku sekolah untuk membangun karier di Hollywood.

Pengorbanannya pun tidak sia-sia. Dia sukses meraih popularitas dan menjadi aktris dengan bayaran termahal. Namun, dia tetap berniat melanjutkan pendidikannya. Dia diketahui mendaftar sebagai mahasiswa di University of California (UCLA), dan mengambil jurusan sastra Inggris.

"Ya, Kristen aktris Hollywood yang menghasilkan jutaan dollar, tapi dia sudah memikirkan hidupnya setelah menjadi artis. Dia tidak pernah menyelesaikan kuliah dan ingin mendapat pendidikan yang layak," ungkap sumber.

Meski sedang sibuk menjalani syuting film Camp X-Ray, bekas kekasih Robert Pattinson ini tetap berjuang menyelesaikan pendidikannya. Dia juga sangat senang membaca berbagai macam buku dan tak sabar untuk masuk kuliah.

"Itu tidak akan mudah dan akan menempatkan beberapa jam yang sangat berat. Tapi setelah dia lulus, Kristen dapat melakukan apapun yang dia inginkan, di dalam atau di luar Hollywood," lanjutnya.

Walaupun sempat meninggalkan pendidikannya, Kristen mengaku tidak menyesal lantaran selalu mendapat perlakuan buruk dari teman di sekolah. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (14/8/2013).

"Aku senang meninggalkan sekolah. Aku melewatkan banyak kelas dan mereka menjatuhkanku. Aku tak akur dengan teman seumuran. Mereka jahat dan tidak memberikanmu kesempatan. Sekali kamu menyelesaikan sekolah, kamu sadar bahwa itu seperti kehidupan dalam versi lebih kecil, dan aku benar-benar merasa bahwa aku harus berpikir dewasa sejak berusia lima tahun," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions