Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: "Kami yang Batal Undang Ustadz Solmed!"

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
"Kami yang Batal Undang Ustadz Solmed!"
Aug 19th 2013, 10:23

Senin, 19 Agustus 2013 17:23 wib
Syukri Rahmatullah - Okezone

Khalifah (foto: Youtube)

Khalifah (foto: Youtube)

JAKARTA- Pernyataan Ustadz Solmed di media mengenai perselisihannya dengan majelis taklim di Hong Kong mendapat bantahan. Ustadzah Kholifah, pimpinan majelis taklim Shalawatullah Dakwah Tariqul Jannah menegaskan bahwa merekalah yang batal mengundang Solmed, dan bukan sebaliknya.
 
Hal tersebut diungkapkan Ustadzah Khalifah melalui sebuah video yang diposting di jejaring sosial baru-baru ini. (baca: Ustadz Solmed Bantah Minta Bayaran Tinggi)
 
"Saat saya telefon beliau naikkan tarif dengan permintaan bla bla bla, ini dan itu, saat itu pula saya batalkan untuk mengundang Ustadz Solmed. Saya katakan saya tidak jadi mengundang Ustadz Solmed ke Hong Kong," tegasnya dalam video tersebut. (baca: Solmed Tak Merasa Punya Kontrak dengan Majelis Taklim di Hong Kong)
 
Itu dikatakannya untuk membantah pernyataan Ustadz Solmed di media bahwa dirinya lah yang membatalkan untuk hadir dalam acara yang digalang majelis taklim warga negara Indonesia di Hong Kong tersebut. (baca: Solmed Anggap Soal Tarif Rp150 Juta Sudah Selesai)
 
Beberapa hari lalu, Ustadz Solmed membeberkan bahwa dirinya batal menghadiri dakwah di Hong Kong lantaran mencurigai dia akan dijadikan ajang bisnis oleh panitia, bukan berdakwah.
 
Tonton juga:
Pengakuan Ustadzah Khalifah bagian 1


Pengakuan Ustadzah Khalifah bagian 2


Ustadz Solmed Patok Tarif 10 juta dolar Hong Kong
 

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions