Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Jane Shalimar Nilai Solmed Tidak seperti Ustadz

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Jane Shalimar Nilai Solmed Tidak seperti Ustadz
Aug 24th 2013, 09:28

Sabtu, 24 Agustus 2013 16:28 wib
Egie Gusman - Okezone

Jane Shalimar (Foto: Okezone)

Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Jane Shalimar mengaku terkejut dengan kasus ustadz Solmed yang meminta tarif kepada majelis taklim di Hongkong.

Bahkan dirinya membandingkan antara suami April Jasmine itu dengan ustadz Nur Maulana, yang tak pernah minta bayaran dakwah sepeser pun.

"Tapi dari pengamatan aku dengan ustadz-ustadz yang lain dibandingkan dengan yang satu itu (Solmed), kaget juga. Kok minta tarif. Setahu aku yang pernah aku alami seperti ustadz Nur Maulana. Dia enggak pernah minta bayaran atau berapa biayanya," ujar Jane saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Diakui Jane, dirinya pernah mengundang ustadz yang terkenal dengan kata "Jamaaaah" itu. Dan ustadz tersebut menolak saat dikasih bayaran.

"Dia (ustadz Nur Maulana) kalau ditanya berapa tarifnya dia enggak mau. Waktu itu aku ngundang dan inisiatif mau ngasih uang transport, dia tolak," ungkapnya.

Di mata Jane, Solmed memiliki penampilan tidak seperti ustadz pada umumnya. Kekasih Didi Mahardika itu justru menilai Solmed layaknya seorang artis.

"Sudah pernah (ketemu), tapi kalau meminta memberikan tausiah belum pernah. Tapi memang dari gayanya bedalah sama ustadz yang lain, dia lebih rock and roll. Kita menilai jadi bukan ustadz tapi artis," sindirnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions