Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Hindari Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Online retail made easy.

With everything you need to start selling online today, Shopify is perfect for beginners & experts alike, providing a complete solution to create your online store.
From our sponsors
Hindari Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah
Aug 16th 2013, 13:51

Jum'at, 16 Agustus 2013 20:51 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Stewart dan Robert (Foto: wenn)

Kristen Stewart dan Robert (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dikabarkan meninggalkan rumahnya yang berdekatan dengan Kristen Stewart di Los Feliz, dan pindah pindah ke Beverly Hills. Dia ingin melupakan sang aktris dan memulai hidup baru.

Bintang Cosmopolis ini takut akan menemui Kristen bila tinggal di lokasi yang sama. Rob pun memutuskan untuk menjauh agar dapat melupakan hubungan mereka.

"Rob sudah pindah dari area Los Feliz untuk menjauh dari Kristen dan temannya. Di sana ada banyak kenangan baginya. Rumah baru Rob sangat terjaga keamanannya di Beverly Hills, dimana Gwen Stefani dan Christina Aguilera juga tinggal. Britney Spears juga sempat tinggal di sana. Rumahnya sangat indah, tapi tidak banyak furnitur. Bisa dikatakan dia tidak akan tinggal lama," ungkap sumber.

Setelah putus dari Kristen, Rob sempat digosipkan berkencan dengan Riley Keogh dan lawan mainnya dalam film Maps To The Stars, Sarah Gadon.

Rob memiliki hubungan yang baik dengan Sarah sejak bertemu dalam lokasi syuting cosmopolis pada 2011. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama karena kembali terlibat dalam satu film.

"Ada kesamaan antara mereka. Dan mereka selalu bersama ketika syuting selesai. Mereka menjadi semakin dekat. Ketika ada break syuting, mereka sering duduk bersama dan mengobrol. Sarah menyukai seni, yang juga disukai Rob. Dan mereka bahkan bicara tentang sepak bola Inggris bersama, karena Sarah menyaksikan pertandingan di TV. Mereka punya banyak kesamaan," tutup sumber, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (16/8/2013).

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions