Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Garneta Haruni Ngaku Cucu Soekarno Bukan Pria Idamannya

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Online retail made easy.

With everything you need to start selling online today, Shopify is perfect for beginners & experts alike, providing a complete solution to create your online store.
From our sponsors
Garneta Haruni Ngaku Cucu Soekarno Bukan Pria Idamannya
Aug 23rd 2013, 04:39

Jum'at, 23 Agustus 2013 11:39 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Garneta Haruni (Foto: Alan P)

Garneta Haruni (Foto: Alan P)

JAKARTA - Setelah cerai dengan Didi Mahardika Soekarno, April 2013 lalu, Garneta Haruni mengakui bekas suaminya itu bukan pria idamannya.

"Kita enggak usah flashback, sosok mantan suami aku kita enggak usah lihat phisicly. Tapi dari sisi chemistry dapat itu semua pas married, tapi waktu itu dia bisa bikin aku nyaman," kata Garneta saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis 22 Agustus 2013.

Lebih lanjut, Garneta mengungkapkan, Didi bukan kriteria pasangan idealnya. Namun, perhatian Didi yang membuat dia bisa bertahan saat itu.

"Phisicly memang bukan kriteria aku, tapi waktu itu dia bisa bikin aku nyaman," ungkapnya.

Berbekal pengalamannya itu, Garneta akan lebih hati-hati memilih pasangan. Pintar dan menyayangi keluarga serta bertanggung jawab menjadi kriteria utamanya mencari pria.

"Sekarang aku lebih hatii-hati nerima pria, karena kemarin aku gagal. Sekarang aku mencari cowok yang benar-benar aku suka, dan pintar. Aku single aku mencari sosok yang pas buat aku," tutup bintang Enak Sama Enak itu.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions