Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Foto Bareng, Taylor Swift-Harry Styles CLBK?

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Foto Bareng, Taylor Swift-Harry Styles CLBK?
Aug 27th 2013, 04:57

Selasa, 27 Agustus 2013 11:57 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Taylor Swift & Harry Styles (Foto: Ist)

Taylor Swift & Harry Styles (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Taylor Swift berfoto bersama bekas kekasihnya, Harry Styles, saat menghadiri pesta acara MTV Video Music Awards. Padahal, mereka dikabarkan menjaga jarak ketika berada dalam satu acara.

Taylor dan Harry juga berfoto bersama sahabat mereka, Ed Sheeran, serta DJ Spiky Phill. Bekas pasangan ini terlihat akur, dan tidak canggung.

"Membawakan acara pesta VMA di @grandilifehotels bersama Taylor Swift, Ed Sheeran & Harry Styles," tulis DJ Spkiy saat mengupload foto mereka.

Pelantun "22" itu sempat tertangkap kamera melontarkan kalimat kasar saat One Direction berada di atas panggung untuk memberikan penghargaan Best Pop Video yang dimenangkan Selena Gomez.

Dia juga menyindir Harry saat menerima penghargaan Best Female Video. Taylor mengucapkan terima kasih pada salah satu bekas kekasihnya karena menjadi inspirasi membuat lagu. Meski tak menyebutkan nama, kamera langsung menyorot wajah pria asal Inggris itu.

"Aku juga ingin berterima kasih pada seseorang yang memberikan inspirasi lagu ini karena dia tahu siapa dirinya, karena sekarang aku mendapatkan penghargaan ini," sindir Taylor, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/8/2013).

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions