Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Diet, Matt Damon Jadi Pemarah

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Get rewarded for sharing

Join the Hotspex panel to play a key role in consumer driven innovation. Have a real impact on the products that go to market and earn great rewards!
From our sponsors
Diet, Matt Damon Jadi Pemarah
Aug 13th 2013, 03:34

Selasa, 13 Agustus 2013 10:34 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Matt Damon (foto: ist)

Matt Damon (foto: ist)

LOS ANGELES– Dalam film Elysium, Matt Damon diharuskan untuk berdiet. Menurutnya, hal tersebut malah membuatnya menjadi pemarah.

Damon mengungkapkan, selama syuting film tersebut dia harus berolahraga selama empat jam dalam satu hari. Dengan diet ketat dan latihan terus-menerus ini ternyata benar-benar memengaruhi suasana hatinya.

"Saya jadi marah-marah dalam syuting ini, karena saya sedang diet untuk film tersebut. Saya pikir saya jadi sedikit diam dan menjaga diriku sendiri," ujar Damon, dilansir Digitalspy, Selasa (13/8/2013).

Aktor asal Amerika ini juga mengaku bahwa dia mengalami banyak kesulitan dalam menjalani diet. Apalagi di usianya sekarang ini.

"Ini memang tidak se-ekstrim diet yang pernah saya lakukan sebelumnya. Tapi di usia seperti saya, saya ingin sekali makan segala sesuatu yang saya suka. Kalian mengerti kan maksudnya? Saya rasa, saya sudah menjadi orang yang suka melahap segala macam," selorohnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions