Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Diam-Diam, Acha Septriasa Sudah Dilamar

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
Diam-Diam, Acha Septriasa Sudah Dilamar
Aug 23rd 2013, 12:41

Jum'at, 23 Agustus 2013 19:41 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Acha (Foto: Okezone)

Acha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Diam-diam, Acha Septriasa sudah melakukan prosesi lamaran dengan pria yang bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. Prosesi lamaran tersebut pun dilakukan dengan hanya mengundang keluarga terdekat.

"Orangtua sudah kenal, dia diterima keluarga baik, saya juga begitu. Sudah personal attach. Aku sudah dilamar tanggal 12 agustus, personal," aku Acha saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (23/08/13).

Pemain film Heart itu sudah menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan dengan pria idamanya tersebut. Meski sudah melangsungkan lamaran, ia pun tidak ingin terburu-buru untuk ke jenjang selanjutnya.

"Pacaran satu tahun tiga bulan, aku enggak ingin buru-buru. Saya enggak expect cepat, jalanin ini restu orangtua, eh malah kita santai," katanya.

Acha sendiri sedang sibuk di karir untuk mencari materi agar lebih siap secara finansial dalam menjalani sebuah rumah tangga kelak.

"Jelas sekarang saya sedang menabung, supaya ke depannya enggak diberatkan materi" pungkasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions