Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Demi Uang Jutaan, Pak Tarno Rela Terima Job Lebaran

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Demi Uang Jutaan, Pak Tarno Rela Terima Job Lebaran
Aug 11th 2013, 11:19

Minggu, 11 Agustus 2013 18:19 wib
Edi Hidayat - Okezone

Pak Tarno (Foto: Edi Hidayat)

Pak Tarno (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Pesulap senior Pak Tarno mengaku telah mengisi sebuah acara di Lebaran tahun ini. Dia pun memiliki alasan tersendiri melakukannya.

"Sebenarnya sih mau Lebaran ngumpul sama semua keluarga, tapi ya gimana? Saya senang sih sama kerjaan saya ini. Saya enggak perduli capek, enggak perduli lemas, saya sih hayuk saja," kata Pak Tarno, belum lama ini.

Pak Tarno rela bekerja di Hari Raya karena bayarannya yang menggiurkan. "Iya, kapan lagi kerja dibayar segitu 'jutaan'. Jadi ya saya pilih kerja, habisnya sayang sih kalau ditinggalin, jutaan apa enggak sayang itu," pungkasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions