Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Bikin Tato Raksasa di Bokong, Ini Jawaban Cheryl Cole

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Bikin Tato Raksasa di Bokong, Ini Jawaban Cheryl Cole
Aug 26th 2013, 04:33

Senin, 26 Agustus 2013 11:33 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Cheryl Cole (foto: Mirror)

Cheryl Cole (foto: Mirror)

LONDON – Cheryl Cole bersikeras dengan keputusannya membuat tato raksasa bergambar bunga mawar Inggris di bagian bokong.

Tato baru milik Cheryl ini menggemparkan dunia maya. Pasalnya, sang seniman tato, Nikko Hurtado memposting gambar tersebut di akun Instagramnya. Penyanyi asal Inggris ini menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Saya memiliki makna tersendiri tentang itu. Tapi mawar Inggris adalah bunga favorit saya. Orang-orang berhak atas pendapat mereka sendiri. Saya pribadi juga tidak pernah peduli dengan bagian tubuh orang lain," ujar Cheryl, seperti dilansir Digitalspy, Senin (26/8/2013).

"Saya membuat ini sekitar tujuh sampai delapan bulan. Ini memang proses yang panjang, tapi demi mendapatkan detail yang rinci, tidak masalah. Orang itu (Nikko Hurtado) sangat jenius, seniman sejati, dan dia membantu saya untuk mengatasi ini. Saya merasa berada di tangan yang tepat," sambungnya.

Personel Girls Aloud ini pertama kali memamerkan tato tersebut saat tur reuni girlband-nya. Namun, karena letaknya berada di bagian bokong, maka tidak terlalu terlihat.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions