Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ben Affleck Jadi Batman, Fans Protes

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Ben Affleck Jadi Batman, Fans Protes
Aug 26th 2013, 01:13

Senin, 26 Agustus 2013 08:13 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Ben Affleck (Foto: wenn)

Ben Affleck (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Ben Affleck resmi ditunjuk menggantikan Christian Bale memerankan tokoh Batman di film selanjutnya. Ungkapan kekesalan sejumlah penggemar film tokoh superhero itupun bermunculan.

Para penggemar menumpahkan kekecewaannya atas penunjukkan Warner Bros selaku rumah produksi. Kebanyakan dari mereka menuliskan kekecewaan di situs jejaring sosial.

Bahkan, ada juga yang membuat petisi di internet berjudul, "Ganti Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman di film Superman/Batman". Tak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu sebentar saja sudah 20 ribu orang menandatangani petisi online itu.

"Itu kan menyinggungku melihat Ben Affleck sebagai Batman setelah apa yang dilakukan Christian Bale," tulis salah satu penggemar.

Namun, Ben tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, sejumlah aktor seperti Daniel Craig, Tobey Maguire dan mendiang Heath Ledger juga pernah mengalami hal serupa. Ketika Daniel pertama kali disebut memerankan James Bond, atau Tobey memerankan Spiderman dan Heath menjadi Joker, mereka semua mendapat cibiran.

Tapi siapa sangka, setelah film dirilis mereka mendapat pujian setinggi langit dari kritikus dan penggemar. Karena itulah, komentar negatif penggemar pasti lebih memotivasi Ben tampil lebih baik menjadi Batman.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions