Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Wanita Gampang Raih Orgasme Jika Pasangannya Ganteng?

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Wanita Gampang Raih Orgasme Jika Pasangannya Ganteng?
Aug 25th 2013, 07:44, by Raka Talenta

Raih Orgasme

RakaTalenta.Com™, Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita lebih mudah meraih orgasme jika mereka menganggap pasangannya sebagai pria yang maskulin, tampan, dan dominan di atas ranjang.

Selain itu, wanita juga cenderung mencapai klimaks bersamaan dan hampir bersamaan jika pasangannya tampan, demikian menurut peneliti dari Pennsylvania State University.

Selama ini, orgasme wanita kerap dianggap sebagai hal biologis yang tidak berguna. Akan tetapi, peneliti memaparkan bahwa semakin sering waktu orgasme bersamaan yang dialami pria dan wanita, semakin besar kemungkinan bagi wanita untuk hamil.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, sebanyak 110 pasangan dari Amerika terlibat dalam penelitian tersebut. Mereka pun mengikuti kuesioner seputar pendapat tentang penampilan pria dan kehidupan seksual yang dialami.

"Ternyata anggapan wanita terhadap penampilan pasangannya cukup penting. Sebab jika mereka berpikir bahwa pasangannya tampan, maskulin, dan dominan di atas ranjang, wanita akan mudah meraih orgasme dan mencapainya bersamaan dengan pria," terang David Puts, kepala penulis penelitian.

Sebelumnya, ada pula penelitian yang menyebutkan kalau orgasme yang bersamaan memang meningkatkan gairah dan dikaitkan dengan kepuasan seksual yang lebih maksimal.

Hasil penelitian tersebut kemudian dilaporkan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork™

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions