Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Ramalan Bintang Leo Hari Ini 26 Agustus - 01 September 2013

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Ramalan Bintang Leo Hari Ini 26 Agustus - 01 September 2013
Aug 27th 2013, 06:39, by Raka Talenta

Ramalan Bintang Leo Hari Ini 26 Agustus - 01 September 2013 Rakatalenta.Com™, Info Ramalan Bintang Terlengkap | Zodiak Terbaru - Ramalan ini berlaku dari tanggal 26 Agustus 2013 s.d 01 September 2013. Gambaran umum tentang pribadi seseorang baik soal Asmara, Keuangan dan pekerjaan serta kejadian-kejadian selama sepekan mendatang. Yang memiliki zodiak ini Yuk!!! simak baik-baik apa kata zodiakmu.

Umum

Anda bisa bersenang-senang dengan apa pun minggu ini. Pekerjaan, masalah cinta, keluarga, pergaulan sedang dalam level menyenangkan. Jadi, pergilah ke luar dan nikmati apa yang di luar sana. Seorang teman juga membutuhkan bantuan Anda. Kerahkan energi Anda untuk meminjamkan telinga dan tenaga Anda untuk mendengarkan keluh kesah.

Berhati-hati dengan apa yang Anda makan minggu ini karena nampaknya Anda sedang senang jajan di luar. Hindari makanan pedas dan berminyak karena ini membuat perut Anda tidak 'senang'. Lebih baik membuat makanan Anda sendiri, lebih sehat dan juga hemat.

Asmara

Single : Coba hobi baru. Tidak perlu sesuatu yang terlalu ekstrem tingkat kebaruannya, coba saja sesuatu yang sederhana namun belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Anda bisa saja melakukan sesuatu yang bisa membuat Anda mengetahui hal baru. Ini bisa membuat Anda bertemu dengan banyak orang baru.

Berpasangan : Sekali Anda dan pasangan menemukan dengan benar apa masalahnya, mencari solusi adalah hal yang mudah. Sekarang, pikirkan dan bicarakan kembali apa sebenarnya masalah yang Anda hadapi. Jika ini menimbulkan banyak ketidak jelasan, Anda bisa memperjelasnya dengan cara berkomunikasi yang benar.

Karier & Keuangan

Selera musik atau pakaian Anda mungkin mengusik rekan kerja Anda lainnya di kantor. Ini bisa saja mengganggu Anda karena hal ini lah yang membuat Anda nyaman dalam kesehariannya. Jangan hiraukan jika pendapat mereka tidak penting untuk Anda. Anda hanya akan membuang banyak waktu dan kesempatan untuk meningkatkan karir Anda.Waktunya membayar apa yang sudah menjadi tanggungan Anda. Minggu ini akan ada beberapa tagihan yang harus Anda segera selesaikan. Hindari membuat pengeluaran atau rencana untuk membeli sesuatu. Rasanya, Anda sedang harus banyak menyisihkan uang untuk ditabung.

Nomor Keberuntungan

Warna Hoki

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions