Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Prediksi Hasil Prediksi Hasil Pertandingan FENERBAHCE VS ARSENAL Pada Liga Champions

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Prediksi Hasil Prediksi Hasil Pertandingan FENERBAHCE VS ARSENAL Pada Liga Champions
Aug 27th 2013, 16:23, by Raka Talenta

FENERBAHCE VS ARSENAL

Rakatalenta.Com™, FENERBAHCE—Manajer Arsenal, Arsene Wenger, paham benar ancaman dari lawan yang akan dihadapi anak asuhnya di babak playoff Liga Champions, Kamis (22/08/2013) dini hari WIB. Menghadapi partai berat ini, pelatih asal Prancis ini berjanji akan mempertahankan filosofi The Gunners, yaitu bermain sepak bola indah.

Kandang klub-klub Turki dikenal sebagai neraka bagi tim tamu, tak terkecuali markas Fenerbahce. Namun, Wenger mengisyaratkan tak akan menginstruksikan anak asuhnya tampil bertahan. Dia berjanji akan menyuguhkan sepak bola indah, seperti yang selama ini sudah menjadi ciri khas The Gunners. Arsenal bakal berusaha dominan dalam penguasaan bola.

"Kadang kala ketika Anda menguasai bola, Anda kalah, seperti yang kami alami akhir pekan lalu melawan Aston Villa. Tapi dari banyak laga yang kami jalani, kami lebih banyak menang [ketika mendominasi penguasaan bola], ketimbang kalah]," ujar Wenger, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (21/08/2013).

Laga ini menjadi pertaruhan penting Arsenal jika masih ingin berpetualang di turnamen paling elite Eropa. Menghadapi laga ini, Tim London Utara ini mengantongi modal yang kurang menggembirakan setelah takluk 1-3 pada laga pembuka Liga Premier kontra Aston Villa, akhir musim lalu.

Di sisi lain, Fenerbahce bakal mengandalkan sejumlah pemain yang sudah tak asing dengan Liga Premier Inggris, seperti Dirk Kuyt, Raul Meireles dan Joseph Yobo. Ketiganya kemungkinan bakal dipasang sebagai starter pada laga playoff leg pertama ini.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions