Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Menikmati Keindahan Hotel Di Tengah Gurun Pasir

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Menikmati Keindahan Hotel Di Tengah Gurun Pasir
Aug 24th 2013, 07:05, by Raka Talenta

Menikmati Keindahan Hotel Di Tengah Gurun Pasir
Rakatalenta.Com™, Padang pasir tidak hanya dipenuhi oleh hamparan tanah tandus yang kering. Baru-baru ini, sebuah hotel megah dibangun di tengah padang pasir di Xiangshawan, Mongolia, 800 km dari barat Beijing.

Tempat yang diberi nama "Desert Lotus Hotel" ini juga memiliki struktur yang terdiri dari tenda segitiga berwarna putih yang mampu berputar 45 derajat dan saling terhubung dalam formasi melingkar seperti teratai. 

Desert Lotus Hotel, sebagaimana dilansir amusingplanet, tidak menggunakan genteng dan batu bata untuk konstruksi, melainkan dibangun dengan bahan-bahan ramah lingkungan dan rendah karbon. Sebagai contoh, hotel ini memanfaatkan tenaga surya, air dan angin di padang gurun, serta berusaha untuk mengurangi pencemaran lingkungan dan memperkuat perlindungan ekologi.

Karena kondisi geografis di gurun sangatlah menantang, arsitek hotel ini berusaha menciptakan sebuah sistem struktur baru yang hanya menggunakan panel baja tanpa bantuan beton atau air. Panel dan struktur kerangka pendukung pra-fabrikasi, dan membuat dasar bangunan sebagai wadah besar untuk pasir. Dengan demikian, struktur baja panel bisa berfungsi sebagai perahu mengambang di padang pasir yang menyangga bangunan.

Desert Lotus Hotel sendiri adalah bagian dari sebuah resor baru yang dibangun di tengah gurun pasir, yang populer di kalangan turis China. Di sini, wisatawan bisa menikmati atraksi naik unta, berselancar di gurun, dan masih banyak lagi.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork™

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions