Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Fatin Shidqia Pengin Kencan Dengan Member The Collective?

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Fatin Shidqia Pengin Kencan Dengan Member The Collective?
Aug 25th 2013, 07:15, by Raka Talenta

Fatin Shidqia

RakaTalenta.Com™, Mendapat kesempatan berduet dengan 5 pria tampan member boyband The Collective dari Australia sepertinya menjadi hikmah tersendiri bagi jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis.

Memang dalam salah satu segmen X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu (24/8) malam, Fatin menyanyikan lagu milik Maroon 5 yakni Payphone bersama The Collective. Hal itu pun rupanya tidak disia-siakan oleh sang MC, Robby Purba.

Usai mereka semua bernyanyi dan mendapat pujian dari juri, baik Fatin serta member The Collective saling memuji satu sama lain. Bahkan The Collective menilai jika Fatin sosok yang baik dan sangat cantik.

"Nah Fatin, jika disuruh memilih untuk berkencan dengan salah satu member The Collective, siapakah yang akan kamu pilih?" goda Robby.

Dengan tersenyum malu-malu, Fatin menjawab tersipu, "Ehm, bolehkah jika semua? Mereka semua sangat tampan," jawab Fatin membuat boyband beranggotakan Trent Bell, Julian De Vizio, Zach Russell, Jayden Sierra dan Will Singe itu tertawa.

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork™

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions