Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Awas, Jatuh Cinta Bisa Bikin Orang Bertambah Gemuk!

RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com 
Awas, Jatuh Cinta Bisa Bikin Orang Bertambah Gemuk!
Aug 25th 2013, 07:20, by Raka Talenta

Jatuh Cinta

RakaTalenta.Com™, Setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti merasa berbunga-bunga dan senang setiap waktu. Namun hati-hati, jatuh cinta ternyata juga bisa memberikan dampak negatif. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen pasangan bertambah berat badannya ketika merasa jatuh cinta.

Sekitar 62 persen orang mengaku semakin gemuk setelah mereka menjalani hubungan romantis. Sementara 72 persen mengatakan bahwa pasangan mereka juga bertambah gemuk setelah bersama mereka. Yang mengejutkan, 52 persen wanita mengaku mereka bahkan sering makan dengan porsi yang sama dengan pasangan pria. Sementara 56 persen wanita bahkan makan lebih banyak dari yang biasa mereka konsumsi.

Penelitian yang dilakukan oleh Diet Chef ini juga mengungkap bahwa 66 persen pasangan mengaku mereka bertambah berat badan secara bersamaan. Hal ini membuat jatuh cinta dan menjalani hubungan romantis menjadi salah satu penyebab seseorang bertambah gemuk, seperti dilansir oleh Daily Mail (08/08).

Lantas, mengapa seseorang bisa bertambah gemuk saat jatuh cinta atau menjalin hubungan romantis? Jawabannya jelas, 30 persen pasangan mengatakan bahwa kegiatan bersama seperti menonton televisi bersama atau berkencan membuat mereka lebih banyak makan. Sementara 20 persen pasangan juga mengatakan bahwa kegiatan makan bersama justru membuat mereka lebih dekat.

"Penelitian ini mengungkap hasil yang menarik. Kami menghargai bagaimana pasangan membuat makanan memiliki peran dalam hubungan mereka. Sementara mereka bisa menikmati makanan, mereka juga harus menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan mengontrol makanan yang mereka konsumsi, terutama masalah porsi," ungkap Izzi Cameron dari Diet Chef.

Anehnya, penelitian ini juga mengungkap hal yang lebih mengejutkan. Sekitar 40 persen orang Inggris yang menjadi partisipan menjelaskan bahwa mereka merasa nyaman bersendawa di depan pasangan. Sementara 26 persen bahkan tak masalah jika buang angin di dekat pasangan.

Meski begitu, tak semua pasangan menganggap hubungan romantis sebagai alasan untuk bertambah gemuk. Sekitar 26 persen pasangan juga berharap bahwa mereka bisa menjalani hidup yang lebih sehat dengan pasangan mereka. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga bertambah gemuk saat jatuh cinta dan memulai hubungan romantis?

Diterbitkan Ulang Oleh : RTCNetwork™

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions