Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Yenny 3 Kucing, Mudik Sekaligus Manggung di Jawa Tengah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Yenny 3 Kucing, Mudik Sekaligus Manggung di Jawa Tengah
Aug 10th 2013, 07:33

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 10/08/2013 14:00

Yenny 3 Kucing, Mudik Sekaligus Manggung di Jawa Tengah

Yenny Anggrainy (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

Liputan6.com, Jakarta : Yenny Anggrainy memanfaatkan momen Lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarga sekaligus tampil menghibur di kota kelahirannya di Surabaya, Jawa Timur.

Untuk Yenny bersama Novie dan Cindy dalam kelompok 3 Kucing, Lebaran adalah momen yang sangat penting untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Namun karena waktu libur yang sangat singkat, mereka pun harus pintar-pintar memanfaatkan waktu yang singkat itu untuk keluarga dan pekerjaan. Maka dipilihlah tempat manggung yang dekat dengan kampung halaman mereka, di Jawa Timur.

"Ya hitung-hitung bonus pulang kampung saja sih. Kebetulan ada job yang dekat, kenapa nggak. Kan setelah lebaran, jadi bisa memaksimalkan silaturahmi lebarannya sebelum hari manggung," kata Yenny saat dihubungi, Sabtu (10/8/2013).

Hari ini, Sabtu (10/8/2013) Yenny bersama Devie dan Cindy mentas di Madiun. Hingga seminggu kedepan, pemilik hits Bosan Iwak Peyek ini sudah dipenuhi dengan jadwal manggung di berbagai kota di Jawa Timur. "Tanggal 11 di Waduk Bening Saradan, Nganjuk, 14 nya di TRS Surabaya. Tanggal 17 di Lamongan dan 18 di Pemandian Kendedes, Malang," jelas Yenny.

Tak dipungkiri Yenny, job Lebaran tak bisa mereka lepas lantaran bayaran untuk mereka memang sedikit spesial. "Namanya pas libur hari besar, ya lumayan bayarannya. Biar angpaonya saat lebaran balik modal," katanya tertawa.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions