Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wah, Malam Ini Cherrybelle Bakal Jadi Penyiar Radio Lho!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Wah, Malam Ini Cherrybelle Bakal Jadi Penyiar Radio Lho!
Aug 6th 2013, 13:28

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 06/08/2013 19:30

Wah, Malam Ini Cherrybelle Bakal Jadi Penyiar Radio Lho!

Cherrybelle (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Bagi kamu yang sering galau, sepertinya ada kabar bahagia. Ya, mulai Selasa (6/8/2013) malam ini, Cherrybelle bakal menghibur para pendengar radio selama bulan Agustus.

Girlband yang beranggotakan Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi terpilih mengisi program Sabotase I-Radio yang akan disiarkan setiap Selasa pukul 20.00-22.00 WIB. Ini jadi pengalaman pertama Chibi yang harus mengudara selama dua jam nonstop.

"Mulai malam ini kami bakal menjadi penyiar loh, kami sudah dikasih kertas skrip. Sudah briefing juga, nggak kebayang gimana ya ngmongnya, ribet," ujar Christy Chibi, di kantor I-Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Selain itu, bagi Chibi keputusannya untuk menerima tawaran jadi penyiar ini karena ingin menjajal jalur lain di dunia hiburan. "Kami entertainer, kami mau coba semua bidang di entertain. Tapi fokusnya sih tetap di bernyanyi," papar Cherly Chibi.

Nanti malam, Girlband Paling Ngetop SCTV Music Awards ini juga bakal membeberkan beberapa bocoran mengenai album dan film terbaru mereka.

"Topik malam hari ini, kami mau ceritain awalnya Cherrybelle, terus sama launching album baru kedua kami, yang judulnya 'Diam-diam Suka' dan film baru yang syutingnya di Melbourne, Australia," pungkas Anisa Chibi. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions