Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wah, Bruce Willis Bosan Main Film

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Wah, Bruce Willis Bosan Main Film
Aug 14th 2013, 11:43

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 14/08/2013 18:10

Wah, Bruce Willis Bosan Main Film Action

Bruce Willis

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah cukup lama berakting dalam film-film action, kini Bruce Willis mengaku sudah tidak tertarik lagi untuk melakukannya. Meski diakuinya, film seperti itu menarik banyak penonton namun dirinya merasa jenuh.

"Saya sangat tahu siapa saya. Saya bekerja di segala macam jenis film, tapi film action lah yang bisa menghasilkan pendapatan yang banyak," terang Bruce Willis kepada majalah Spanyol seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (14/8/2013).

Kebosanan Willis tampak terlihat saat dirinya promosi film terbarunya Red 2. "Ledakan adalah salah satu bagian yang paling membosankan dari pekerjaan saya," tambahnya.

Saat mendapat tawaran untuk bermain kembali dalam film The Expendables 3, mantan suami Demi Moore ini meminta tambahan honor. Hal ini membuat lawan mainnya, Sylvester Stallone marah. Bahkan Stallone menyebutnyasebagai aktor yang serakah dan malas [baca: Sylvester Stallone Cap Bruce Willis Serakah dan Malas].

Keinginan Willis agar honornya dinaikkan tak terealisasikan. Bahkan, perannya itu langsung digantikan oleh Harrison Ford. Mungkinkah tuntutannya itu hanya akal-akalan Willis agar tak lagi bermain dalam film action selanjutnya?(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions