Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: VIDEO: Serunya Mudik Lebaran Jokowi di Solo

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
VIDEO: Serunya Mudik Lebaran Jokowi di Solo
Aug 12th 2013, 01:16

Oleh Rommy Ramadhan

Posted: 12/08/2013 07:39

VIDEO: Serunya Mudik Lebaran Jokowi di Solo

Jokowi (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Solo, Jawa Tengah : Kesibukannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, membuat Joko Widodo alias Jokowi baru bisa mudik ke kampung halamannya Solo, Jawa Tengah pada H+3 Lebaran.

Di hari pertama dan kedua Lebaran, Jokowi masih disibukkan dengan kegiatannya blusukkan, menyambangi warganya dari kampung ke kampung. Baru di hari ketiga Lebaran Jokowi pulang kampung ke Solo.

Hari ke-3 Lebaran pada Sabtu (10/8/2013), Jokowi baru sempat mudik ke kampung halamannya di Solo. Ia dan istri langsung melakukan sungkem kepada ibunda tercinta.

"Dulu, habis sholat Ied langsung sungkem sama ibu. Tapi sekarang, 2 hari Lebaran saya harus (blusukan) dari kampung ke kampung. Baru bisa Sungkem sama ibu. Bapak saya sudah tidak ada," kata Jokowi pada sabtu (10/8) di Solo, Jawa Tengah.

Berada di Solo dimanfaatkan benar oleh Jokowi untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. "Sekarang dengan keluarga besar dari almarhum bapak kumpul. Besok keluarga besar dari ibu kumpul," jelas Jokowi, mantan Walikota Solo.

Bagi Jokowi, Idul Fitri punya arti tersendiri. "Idul Fitri adalah kemenangan spiritual dan kemenangan emsional. Bertemu keluarga besar senang banget," ungkap Jokowi.(Rom/Was-was)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions