Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Serunya Amel Carla Ikut Lomba Tujuhbelasan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
[VIDEO] Serunya Amel Carla Ikut Lomba Tujuhbelasan
Aug 18th 2013, 11:45

Oleh Anri Syaiful

Posted: 18/08/2013 18:00

[VIDEO] Serunya Amel Carla Ikut Lomba Tujuhbelasan

Amel Carla (Liputan Tv)

Liputan6.com, Jakarta : Tujuh belas agustus tahun empat lima. Itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka nusa dan bangsa. Hari lahirnya bangsa Indonesia. Merdeka. Sekali merdeka tetap merdeka... Penggalan lagu Hari Merdeka ciptaan H. Mutahar itu pun dibawakan penuh semangat oleh artis cilik Amel Carla.

"Lihat dong, Amel sudah siap. Pakai merah putih, bandonya putih, kuncirannya merah," ucap Amel saat ditemui tim infotainment Hot Shot di kediamannya di Jakarta, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-68 kemerdekaan Indonesia, Sabtu (17/8/2013).

Di hari kemerdekaan, artis cilik Amel Carla pun turut memeriahkannya dengan mengikuti lomba tujuhbelasan. Meski menyandang status artis, Amel tampak berbaur dengan warga dan anak sebayanya di sekitar rumahnya. Mereka semua larut dalam keceriaan momentum hari kemerdekaan.

Amel pun dengan percaya diri mengikuti suatu lomba ketangkasan. Lomba ini adalah menusuk balon berisi tepung.

Mudah dong? Eits tunggu dulu...

Para peserta harus ditutup matanya. Selanjutnya kepalanya dipasang gelas plastik air mineral yang ada jarumnya. Dengan mata tertutup sang peserta digiring ke tempat balon berisi ditepung untuk kemudian menusukkan jarum yang berada di gelas yang menempel di kepalanya.

Amel Carla ternyata kaget lantaran tepung langsung menaburi rambutnya. Kendati demikian, Amel tetap ceria dan tetap berpartisipasi dengan mengikuti lomba lainnya.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions