Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Saipul Jamil Sedih Ramadan Segera Berlalu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Saipul Jamil Sedih Ramadan Segera Berlalu
Aug 6th 2013, 13:28

Oleh Anri Syaiful

Posted: 06/08/2013 20:05

[VIDEO] Saipul Jamil Sedih Ramadan Segera Berlalu

Saipul Jamil (Liptuan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Idul Fitri atau Hari Kemenangan segera tiba. Namun pedangdut Saipul Jamil justru bersedih Ramadan berlalu.

Ternyata, pedangdut yang akrab disapa Ipul itu khawatir dirinya tak bisa lagi mengalami pengalaman rohani selama sebulan penuh di tahun-tahun mendatang.

"Kedatangan Ramadan tahun depan, saya akan jauh lebih baik lagi. Saya berusaha menjadi hamba yang jauh lebih baik lagi. Puasanya juga lebih sempurna lagi," tutur pedangdut yang akrab disapa Ipul itu saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (6/8/2013).

Selain itu, mantan personel grup G4UL tersebut kerap mengingat pengalaman indah saat masih bersama sang istri Virginia Anggraeni. Istri tercinta sang istri Virginia mengembuskan napas terakhir menyusul kecelakaan mobil pada awal September 2011 silam.

Pelantun Diam-diam itu memang kerap mengingat saat-saat mereguk kebahagiaan bersama mendiang istri tercinta. Namun Saipul Jamil yang dua kali menjadi duda ini segera menepis bayangan ilusi tersebut. Mantan suami Dewi Perssik dan Virginia Anggraeni ini mulai menerima takdirnya.

"Ya, kalau kangen pasti kangen. Saya selalu berandai-andai andaikan dia (Virginia Anggraeni) masih ada. Pastinya saya bahagia banget, tapi kan Allah punya kuasa," urai Ipul dengan nanda sendu.

Kendati kerap bersedih, Saipul Jamil tetap berkeinginan untuk kembali menikah. Lantas, seperti apa kriteria calon istri yang dihendaki Ipul?

"Minimal soleha saja deh, kalau masalah cantik relatif. Saya minta yang lembut yang benar-benar nurut sama suami, yang benar-benar bisa menjaga saya, saling menjaga. Bisa menjadi sahabat bagi sahabat-sahabat saya," pungkas Ipul.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions